GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Allah memudahkan saya setelah bersedekah rp.500,-

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 05 April 2011 | 19.11

Bismillahirrahmaanirrahim saya berangkat ke kantor dengan hanya berbekal uang dikantong Rp.16.500 (istri juga punya uang pas untuk pergi ngajar pulang balik ama makan siang) dan inipun hanya untuk ongkos berangkat. Rp.8.000 untuk ojek ke stasiun kereta,RP.8.000 untuk naik kereta. masih sisa Rp.500. di stasiun kereta ada ibu2 meminta2. dalam pikiran saya uang tinggal Rp.500 ongkos pulang saja masih bingung bagaimana caranya, dan makan siang nggak apa2lah dikorbankan. dengan menguatkan hati, bismillah mudah2an Allah memberikan jalan untuk pulang, uang Rp.500 saya berikan kepada ibu tadi. Alhamdulillah akhirnya saya sampe juga ke kantor yang kebetulan dekat dengan stasiun kereta. Sekitar jam 9 sehabis sholat dhuha, salah seorang direktur meminta saya untuk ikut rapat dengannya di asosiasi. Ya Allah episode apa lagi yang akan Engkau berikan kepada saya dalam hati saya berkata. dan yang pasti tidak bisa menolaknya. biasanya direktur saya setelah rapat langsung ketemu klien. saya nanti bali ke kantor naik apa, naik taksi nggak punya ongkos, mau minta ke direktur malu. Dengan mengucapkan Bismillah saya berdoa semoga Allah memudahkan saya kembali ke kantor. Siang itu rapat saya jalani dengan tenang. Tiba2 muncul Abdul yang merupakan staf salah satu divisi datang menggantikan bosnya (kepala divisi) yang juga diundang dalam rapat tersebut (kebetulan kadiv tsb menjabat di asosiasi). Dalam hati Alhamdulillah Allah menjawab doa saya. sehingga saya ada tumpangan untuk balik ke kantor. dan dl rapat tersebut kami diberikan nasi kotak yang kira2 harganya Rp.12.000. jadi saya bisa makan siang (walaupun tongpess Alhamdulillah) selesai rapat saya kembali ke kantor dan mengerjakan tugas2 lainnya. Masih kepikiran tuh, gimana caranya nanti pulang. Uang dah nggak megang, mau ngutang ke teman2 malu. Ya Allah saya serahkan kepada Engkau yang Maha Mengatur kepulangan saya ke rumah demikian doa saya dalam hati. Tiba2 usai sholat Ashar di masjid, eh ditawari pulang bareng sama teman yang kebetulan lembur sampai jam 8 malam, dan dia sudah pesan mobil untuk nganter pulang yang kebetulan searah pulangnya dengan saya. Alhamdulillah Ya Allah Engkau Maha Mendengar doa hambaMu ini. Akhirnya saya bisa pulang walaupun agak malam. Sesampai di rumah, istri cerita kalo tadi siang baru dapet honor ngajar Rp.350 ribu. Alhamdulillahirabbil alamiin Ya Allah engkau langsung membalas sedekah hamba 700x sesuai janji Mu dengan menetes air mata saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT. suatu rizki yang tidak diduga2 karena kita bersedekah.
Pengirim : -

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...