GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

51.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.47

Hantu Api

Cerita ini adalah kisah nyata yang saya alami sekitar 6 bulan yang lalu. Waktu itu menjelang perayaan hari raya Galungan bagi umat hindu, kebetulan saya merayakannya bersama-sama keluarga di desa. Ketika itu sekitar pukul 8.30 wita saya ngumpul-ngumpul bareng temen dan kemudian ada salah satu temen saya yang ngajakin nonton leak mesiat (setan yang bertempur). waktu itu aku gak percaya tapi aku oba aja ikut. Sekitar jam 8 malem ternyata benar dari kejauhan terlihat api muncul yang berwarna merah dan biru. api itu kemudian saling bertubrukan kemudian pecah lagi dan kejadian itu secara berulang-ulang. Api merah kemudian bergerak ke arah selatan dengan cepat(seandainya itu orang bawa obor gak mungkin bisa lari secepat itu sekalipun bawa motor padahal jarak daerah itu sekitar 2 meter) dan mengitari sebuah rumah kemudian menghilang Kemudian api biru pecah menjadi beberapa dan setelah api merah itu hilang leak api biru pun hilang entah kemana. Pengalaman itu membuat saya percaya bahwa ada alam lain selain alam manusia dan tuhan


Lewat Jalan Setan

Cerita ini merupakan kejadian nyata yang di alami oleh adik saya beberapa bulan yang lalu dan di ceritakannya kepada saya. Adik saya adalah seorang anggota Polwan yang kebetulan ditugaskan di ibukota kabupaten yang hanya berjarak setengah jam perjalanan dari rumah. Walaupun demikian dia memilih tinggal di asrama dan hanya pulang kerumah setiap akhir pekan. Sebagai seorang anggota polisi yang terlatih fisik dan mental, adik perempuanku yang tomboy ini tentu sudah terlatih menghadapi situasi yang paling gawat sekalipun, termasuk situasi yang tidak terduga dibawah ini. Ketika itu dia pulang kerumah seperti biasa setiap akhir pekan, biasanya dia balik ke asrama hari Senin pagi, langsung memakai seragam karena langsung bertugas dikantor. Namun saat itu dia kembali ke asramanya pada hari Minggu sore karena ada tugas kantor yang harus diserahkan keatasannya besok pagi. Dia berangkat setelah magrib sekitar jam 18.30. Jalan menuju ke kota kabupaten tidak terlalu ramai jadi dia memacu motornya, sekitar 15-20 menit kemudian dia sampai di simpang lima yang menandakan sebentar lagi dia akan sampai kekantornya. Ketika lampu traffic-light berwarna merah dia berhenti, dan ada beberapa kendaraan juga berhenti disampingnya, ada pula beberapa pejalan kaki yang menyeberang jalan, namun dia melihat wajah para pengendara disampingnya dan wajah pejalan kaki yang menyeberang jalan itu kelihatan sangat aneh, wajah mereka pucat, dingin, kaku, diam dan cuek. Ketika lampu menyala hijau dia mulai menjalankan motornya. Tapi alangkah terkejutnya dia ketika dia mulai berjalan, semuanya berubah menjadi gelap gulita. Lampu mercury dan traffic-light menghilang begitu saja, jalan aspal mulus yang tadi diterangi lampu kota berubah menjadi gundukan tanah dan batu nisan yang hanya diterangi oleh lampu motornya. Setelah menyadari situasi dia sadar dia berada disebuah jalan kecil ditengah-tengah kuburan tepat beberapa meter setelah gerbang kuburan itu. Kemudian dia lalu memutar kemudi dan tancap gas dari situ, ternyata kuburan itu terletak hanya beberapa ratus meter di belakang asramanya. Setelah sampai di asramanya dia sadar mungkin dia tadi mengendarai motor di jalan setan, terus simpang lima pintu gerbang kota itu ternyata gerbang menuju kota lain yang (untungnya)ternyata dia "dilarang" masuk. Jadi siapakah para pengandara dan penyeberang jalan tadi?


Perempuan Itu...

Kejadiannya sekitar 5 bulan yang lalu, dirumah kost daerah lenteng agung jakarta selatan. seperti biasa,aku sedang ngobrol dan bermain gitar dg temenku. sementara anak lain sudah masuk kamar masing2 karena memang sudah jam 1 malam. akhirnya jam 1.30 aku pamitan untuk tidur,kamarku kebetulan berada di lantai 2 dan aku harus menaiki tangga. pada saat aku akan menaiki tangga tersebut, tidak ada sedikitpun ketakutan yang membayangiku,yang ada dipikiranku hanya tempat tidur yang nyaman karena sudah ngantuk sekali. tiba2,ketika aku menginjak anak tangga terakhir, ada seorang perempuan sedang berjalan,dan dengan reflek aku bertanya "siapa tuh" tetapi dalam waktu sepersekian detik aku berpikir itu siapa atau apaan,karena tidak ada temen kost yang masih diluar kamar..dan semua kamar dalam keadaan tertutup. pada saat aku menyadari itu semua, tiba2 perempuan tersebut jongkok dengan rambut teurai ke depan menutupi wajahnya. dan seketika itu juga aku berteriak2 dan menuruni tangga dengan berlari sekencang2nya. dan pagi harinya berita menyebar dan memang ttidak ada seorangpun yang keluar kamar pada jam tersebut. dan sejak malam itu, aku tidak pernah tidur sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...