GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

47.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.45

Hantu Di Jalan

Waktu itu saya sedang berangkat ke sekolah yang ada di daerah Jln. Mahakam, Jakarta. Seperti biasa, saya berangkat sepagi yang saya bisa yaitu jam 5 dari rumah saya di Limo (Depok) untuk menghindari kemacetan yang bertubi-tubi. Untuk itu saya harus melewati jalan Fatmawati. Saat melintas di depan toko kunci besar, saya melihat ada sepeda motor didepan saya yang berpenumpang dua orang. saya tidak begitu memperhatikan, tapi saat saya melihat motor itu lagi, saya melihat kepala orang yang dibonceng copot dari tubuhnya tanpa darah. Saya panik tapi tak sempat berteriak atau apapun. Lalu saya mengusap mata saya dan membelalakannya, ternyata motor itu hanya berpenumpang satu orang saja. saya benar-benar terkejut, saya hanya bisa menyebut nama Tuhan yang Maha Segalanya tanpa berkata apa-apa lagi sambil bertingkah seolah saya tidak melihat apa-apa di depan Ayah saya yang mengantar.


Hantu Di RSCM

Dear,

Saya adalah seorang perawat yang baru ditugaskan di RSCM. Pertama saya masuk saya sudah mulai diganggu oleh hantu - hantu di RSCM
Karena saya baru pertama kali dinas disana saya belum tahu letak mussolah disana, dan sewaktu saya mau sholat ashar saya kebingungan mencari letak mussolahnya.Dan tiba - tiba datang ada seorang nenek yang sepertinya tahu kalau saya sedang kebingungan,dan ibu itu bertanya kepada saya " Adik sedang cari apa ? " dan saya menjawab " saya mau sholat, tapi saya belum tahu dimana mussolahnya " Lalu Ibu itu memberitahu saya kalau letak mussolah itu ada di pojok ruangan dekat ruang tunggu ICU, dan saya segera ke sana dan mengucapkan terima kasih pada ibu itu.

Tapi setelah saya sampai di tempat yang ditunjukan oleh ibu itu, saya memang melihat dari kejauhan ada tulisan mussolah yang terpampang di papan petunjuk, namua pas saya mau masuk ke dalam mussolah,tiba - tiba saya dihadang oleh seorang laki - laki, dan dia bertanya kalau saya mau kemana, dan dengan tenang saya menjawab saya mau sholat, tapi orang itu justru marah - marah pada saya dan bilang " Apa kamu ga bisa baca, disini tuh bukan mussolah, tapi kamar mayat !! "

Betapa kagetnya saya, tanpa meminta maaf pada bapak itu, saya langsung lari sekencang - kencangnya. Dan saya jadi bingung kenapa saya bisa sampai ke kamar mayat, lalu siapa ibu - ibu itu yang sudah memberitahu letak mussolah itu yang ternyata adalah kamar mayat.

Dan kejadian yang lebih aneh, sewaktu saya sedang dinas malam. Saya masuk lewat pintu samping, dan saya melihat dari kejauhan kalau patung DR.Cipto sedang menggerak - gerakan kepalanya, saya pikir karena waktu itu malam hari, mungkin memang mata saya yang salah lihat, namun semakin dekat saya dengan patung itu semakin cepat gerakan kepala itu,dan pas saya berada tepat di depan patung itu, tiba - tiba saya merasa sangat dingin dan merinding.
Saya berusaha untuk lari, namun kaki saya seperti ada yang menahannya. Saya berusaha membaca ayat kursi namun bibir saya sama sekali ga bisa bergerak, dan tiba - tiba angin bertiup sangat kencang dan membuat saya sampai terjatuh, dan sewaktu saya berusaha bangkit, ada sesosok manusia yang menggunakan jubah putih sedang tersenyum. Tanpa berpikir lagi saya langsung lari, dan anehnya saya merasa kalau saya menabrak orang itu tapi kenapa saya ga merasa habis menabrak orang,

Setelah 2 kali saya mengalami kejanggalan di RSCM saya langsung minta pindah tugas.Dan sampai sekarang saya masih berpikir " Ada apa di RSCM ? "


Hantu Pak Sudirman

dimulai dari thn 1969 pada bln mei,seorang wrg sedang berjalan ke musholla tempat berkumpulnya ulama-ulama.sekitar jam 20.00 wib kelurahan kami dikejutkan dengan ditemukannya seorang warga yg gantung diri di sebuah pohon asam.rupanya sosok mayat itu adalah pak sudirman,yg meninggal krn putus asa.beberapa minggu kemudian saya berjalan dimalam hari melewati pohon asam,ketika saya tepat berada dibawah pohon asam itu terdengar suara yg memanggil nama saya.lalu saya tetap melanjutkan perjalanan dan tak jauh kemudian seorang mencokeh bahu saya berkali2,saya menoleh kebelakang tidak ada siapa-siapa.saya berjalan terus hingga sampai ke kuburan cina,turunlah sesosok orang tinggi memakai peci/kopiah/serban.lalu saya memanggilnya ketika ia melihat saya,sepertinya saya pernah mengenali org itu.ya orang itu tak salah lg adalah pak sudirman yg meninggal bunuh diri krn putus asa.pak sudirman berkata tlg bayarkan utang saya kpd pak otong sebesar Rp 500.000.biar arwah saya tenang di liang kubur.saya sangat ketakutan dan sedetik saya berkedib mata lalu pak sudirman menghilang entah kemana.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...