GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

41.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.41

Hantu Anak Kecil

Nama saya Nadya.
Saya ingin menceritakan sesuatu yang pernah terjadi di kamar kos-kosan yang saya tempati. Ceritanya begini saya punya teman cowok bernama Dwi. Saat itu Dwi datang ke kos saya bersama ceweknya, Dwi hanya berdua dengan ceweknya dikamar saya, sementara saat itu saya suruh dia jaga sebentar, karena saya mau pergi. Beberapa saat kemudian, saya kembali lagi ke kos menemui Dwi dan Ceweknya. Dan ketika tiba di kos saya mendapati Dwi sendirian tidak lagi bersama ceweknya, karena ceweknya minta pulang dan dia sudah mengantarnya pulang. Dwi bercerita kepada saya, dan saya sempat tidak percaya. Setelah Dwi mengantar pulang Ceweknya, dia sendirian didalam kamar saya, padahal hari itu sudah larut malam. Dwi menunjukkan mimik sangat ketakutan, tetapi saya hanya tersenyum. "Ada apa Dwi, kok kamu kayak ketakutan?", tanya saya. Lalu dia menceritakan kejadian sebelum saya pulang, disaat dia sendirian katanya dia ditemui sesosok anak kecil dengan muka yang sangat menakutkan dan anak itu berada tak jauh dari tempat dia duduk. Anak kecil itu datang tiba-tiba padahal pintu kamar tertutup, dia berkata pada Dwi kalau kedatangan Dwi telah mengganggu dan mengotori tempatnya, dan betapa terkejutnya saya selama saya tinggal, Dwi mengaku telah melakukan "ML" di kamar saya dengan ceweknya, mungkin itu yang menjadikan anak kecil tadi marah. Tapi siapa anak kecil tadi? Saya dan Dwi tidak tahu, Sejak kejadian itu Dwi tidak pernah lagi datang ke kos saya. Kejadian kedua disaat Pacar saya datang ke kos saya, dia saat itu sempat tertidur dan ketika dia bangun, betapa terkejutnya saya, Dia berkata telah didatangi seorang anak kecil didalam tidurnya, anak kecil itu mendatangi Pacar saya, dan berada didepan Pacar saya, lalu anak kecil itu memberi sebuah batu yang bersinar, dia berkata simpan Batu ini kelak kamu akan bahagia... dan lebih mengejutkan lagi anak kecil itu berkata dia adalah anak saya yang pernah saya gugurkan dahulu.... Betapa terkejutnya saya ketika pacar saya bertanya apakah saya pernah menggugurkan bayi. Akhirnya saya menceritakan padanya rahasia yang saya simpan selama ini. Saya merasa sedih setelah saya tahu... ternyata anak kecil itu adalah roh bayi yang pernah saya gugurkan. Itulah kisah saya... yang bisa dijadikan pengalaman... sepahit-pahitnya rahasia, suatu saat akakn terungkap juga.

NADYA, Yogyakarta


Leak Media Pesugihan

Kejadian ini berlangsung waktu aku kelas 5 SD dan aku masih tinggal di Denpasar, tepatnya daerah perumahan Palapa IV no B2, Sanglah. Dibelakang rumahku terdapat kamar mandi yang harus dilalui dg gang kecil yang berbentuk leter L, sebelum sampai di kamar mandi itu terlihat lubang yang berukuran 50x50cm. Pada tanggal 13 maret (tahunnya lupa) pukul 19.00 aku pergi ke kamar mandi untuk memenuhi panggilan alam (kencing). Setelah memenuhi panggilan alam, aku sempat mendengar suara air keluar dari keran tapi waktu aku lihat kerannya sudah tertutup dan mustahil air bisa keluar. Waktu aku berbalik badan dan ingin keluar, betapa kagetnya aku klo pintu kamar mandi sudah terbuka dan di balik pintu sudah terlihat seekor ular tanpa badan yang secara bertahap dia berubah bentuk menjadi wajah manusia yang sangat ganteng dan berubah lagi menjadi wajah sebuah LEAK yang sesungguhnya. Tanpa membuang waktu, aku langsung menjerit dan ibuku merespon teriakanku. Ibuku juga sempat melihat LEAK itu terbang dan bentuk wajahnya (kulit seperti serabut kelapa, rambut kayak akar pohon, mata melotot besar segenggaman tangan dan gigi bertaring yang diikuti bau seperti menyan) yang tidak ingin temen-temen melihatnya. 1 jam setelah kejadian itu, aku langsung dibawa ortuku ke "pemangku" (klo org islam Kyai). Dia bilang kalo bulan purnama tgl 11,12,13,14,15,16 kita harus mewaspadai keberadaannya dan orang itu juga bilang kalo yang dicari-cari LEAK adalah anak-anak kecil. Dari hasil kesimpulan aku sendiri, LEAK adalah sebuah perwujudan dari orang-orang yang ingin mencari pesugihan semata dan memang banyak orang BALI bilang klo LEAK hanya media untuk dijadikan pesugihan saja.


Kuntilanak Di Dapur Studio

Kejadian ini terjadi kira2 pada th.1995. Gw sama teman2 punya usaha studio band untuk disewakan, dimana studio tsb bekas sebuah rumah selama 5 th gak pernah di tempati dan selama itu hanya lampu teras aja yang nyala. pada suatu hari gw tidur agak sorean kira2 jam 8 malam di sofa ruang tamu, dan malamnya kira2 jam setengah dua malam gw terbangun krn mau ke km kecil, keadaan sekitarnya gelap sekali, trus pd waktu mau ke kamar mandi gw melewati dapur yg gelap, di situ gw mwlihat sesosok berambut panjang membelakangi gw seolah2 sdg cuci piring, gw kira itu temen gw (gw & temen2 gw gondrong semua) trus gw bilang, "pic, dicuci ntar pagi aja...", sosok itu cuma menjawab "hemh....", gak gw perdulikan. Habis dr km. mandi gw lihat sosok itu masih ada, trus gw bilang lagi dgn nada sedikit kesal, "hoi, kerjain bsk aja napa sih ?", sosok tsbut menjawab dgn suara yg aneh, "keekh... keekh..." masih gak gw pedulikan (pdhl kl mau nalar ngapain pula gelap2 cuci piring, tengah malam lagi, mkn krn ngantuk gw gak kepikiran), trus gw masuk ke dlm studio, krena ber AC temen2 gw tidur di situ. Tapi gw lihat temen2 gw kok LENGKAP trus yang gw lihat di dapur td SIAPA???. Langsung deh gw liat ke jendela studio yg mengarah ke dapur sosok tersebut masih ada membalikan tubuhnya pelan2. dan pemandangan berikutnya membuat gw merinding sampai sekarang, sosk tsb MATANYA BOLONG DAN LIDAHNYA TERJULUR PANJANG SEKALI.... Trus gw tendangin temen2 gw supaya bangun dan kami gak tidur sampai pagi. setelah kejadian itu gak ada yg berani sendirian di studio. padahal tampang2 kami jg serem2 wong gondrong semua...


Hantu Wanita Berseragam Sekolah

Waktu itu, saya sedang mengikuti LDK Osis di sekolah, pukul jam setengah 6 magrib kami istirahat. Saya dan dua orang teman kebelet buang air kecil tapi satu dari temen saya kebelet BAB, akhirnya kami pisah WC. Di WC tempat saya tidak ada penerangan sama sekali. WC gelap sekali. Akhirnya saya mengeluarkan HP, agar ada penerangan sedikit. Saat saya buang air kecil saya memegang HP saya di tangan kiri. Karena WC licin, saya hampir terjatuh. Lalu dengan sekuat tenaga saya memegang tembok, tapi tiba-tiba saya seolah memegang rambut. Entah itu rambut siapa. Lalu saya meneriaki teman saya di WC sebelah. Dia berkata kalau dia selesai, dia akan menunggu saya di luar. Saya jadi sedikit lega karena saya tidak sendiri di sini. Saya melespaskan tangan saya dari rambut itu. cahaya aneh dan pucat tiba-tiba menerangi wc. Di pojok WC tampak seorang wanita berseragam sekolah menggendong anak. Rambutnya panjang tebal tapi kusut dan awut-awutan. Saya tidak melihat mukanya karena tertutup rambut. Bajunya kotoooor sekali. Seperti sebulan lebih tak dicuci. Ia tidak bersepatu, tapi berkaus kaki. Darah menetes-netes dari bawah roknya. Saya panik sekali, saat saya akan keluar, saya sempat membaca name tag di seragam cewek itu. "Siska.L" namanya. Saat saya membuka kunci WC dia mengangkat wajahnya dan tersenyum. Maniiiiisss banget. Saya membalasnya dengan tatapan aneh. Saya keluar dari WC dengan selamat. Kedua teman saya sudah menunggu sambil duduk di depan WC saya. Mereka menertawakan saya setelah melihat wajah saya yang pucat. saat saya menoleh ke belakang. WC itu kosong. Hanya ada beberapa helai rambut di lantai dan darah kotor. Melihat itu saya langsung pingsan.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...