GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Bukan Penipuan Sudah Dibuktikan Banyak Orang= BISNIS ONLINE PALING BARU 2014,CUMA MENGKLIK PILIHAN DAN MENULIS IDE BISA DAPAT DUIT ( BUKTIKAN!!! NO TIPU - TIPU ) -Baca Dulu dan Buktikan,Baru Berkomentar-

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 28 Juli 2013 | 00.24

Dengan hanya sharing pengalaman kita sehari-hari di situs nusaresearch. maka kita sudah dapat memperoleh penghasilan tambahan lewat internet.
Nusareseach adalah situs yang melakukan survei untuk menganalisa data yang dapat mendukung riset pasar di Indonesia dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi.
Nusaresearch dikelola oleh :
PT. Nusaresearch, Penelitian Pasar Online di Indonesia
Kantor : 21H Grand Slipi Tower Jl. S. Parman Kav.22-24 Slipi Jakarta Barat Dalam persaingan pasar yang sangat kompetitif, semakin banyak bisnis yang bermunculan untuk memasuki pasar Indonesia. Mereka menginvestasikan kapital atau dana yang tidak sedikit di banyak bidang. Selain mempelajari komoditi pasar dan tata cara lokal untuk berbisnis, para investor juga harus mengoperasikan aktivitas-aktivitas untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis, melatih sumber daya manusia mereka, dan memastikan jalur penjualan atau aktivitas marketing.
Memahami kebutuhan tersebut, World Wide System Corporation dari Jepang telah membentuk PT.Nusaresearch yang mempunyai spesialisasi dalam Penelitian Pasar Online untuk memfasilitasi permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Dengan membangun Situs panel online Nusaresearch.net.
Pertama kali mengenal nusaresearch cukup mengejutkan saya, karena ada situs lokal yang melakukan kegiatan survei seperti yang dilakukan oleh banyak situs luar negri. .
Dari pengalaman saya ikut survei di beberapa situs luar negri, sedikit sekali survei yang bisa dikerjakan,  dan kuotanya cepat penuh sehingga untuk mengumpulkan Dollar sangat lama. Apalagi pembayarannya harus melalui PayPal. Serta bahasa yang digunakan adalah Bahasa Inggris. Sedangkan pada nusaresearch,
  • Bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia
  • Poin yang kita peroleh dapat ditukar dalam bentuk uang tunai atau pulsa atau hadiah lainnya
  • Pembayaran diterima melalui IPAYMU.
Saat ini undangan survei dari nusaresearch sangat banyak, hampir datang setiap hari sehingga saya tidak bisa mengerjakan semua survei yang diadakan karena kesibukan pekerjaan saya. Untungnya nusaresearch mempunyai versi mobile sehingga dapat dikerjakan dimana saja  disela-sela pekerjaan saya. Sekarang nusaresearch menjadi situs pendamping saya disaat saya mengerjakan bisnis online, menulis blog, atau sekedar browsing.
Untuk rekan-rekan netters yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dari internet, segeralah gabung dinusaresearch, mumpung masih baru dan masih banyak survei yang akan diadakan. untuk bergabung langsung saja klik disini. 
Atau Klik Gambar Dibawah ini untuk bergabung,dijamin gratis dan bisa dapat duit ( JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENIKMATI HASILNYA )
http://2.bp.blogspot.com/-2tloeptiOFs/UUFY1s--myI/AAAAAAAAAGg/lDwSZruln7U/s400/Nusaresearch_banner1_edit.jpg 
Beberapa contoh survei yang pernah dilakukan oleh nusaresearch semenjak saya bergabung diantaranya adalah:
  • Survei Tentang Konsumsi Rumah Tangga
  • Survei tentang makanan sehat
  • Survei Tentang Pengguna Internet
  • Survei tentang preferensi makanan
  • Survei tentang rencana masa depan jangka pendek
  • Survei tentang perawatan kulit
  • Survei Tentang Bekerja
  • Survei tentang perbankan
  • Survei tentang jual beli
  • Survei tentang mata
  • Dan lain-lain
Dengan mengerjakan survei dinusaresearch, kita akan memperoleh poin. Dimana 1 poin tersebut mempunyai nilai Rp. 50,00 dan bisa digunakan untuk pertukaran hadiah, seperti:
  • Pulsa
  • Uang tunai
  • Produk dari mitra nusaresearch
Untuk mendapatkan poin bukan hanya mengisi survei saja. Ide yang kita berikan  dalam pengembangan survei produk atau jasa juga akan diberi poin. Bahkan jasa kita dalam mengenalkan nusaresearch (program afiliasi), juga akan diberikan poin, yaitu sebanyak 10 poin. Selain itu, kita akan menerima 50 poin lagi ketika teman yang kita referensikan mencapai 100 poin dalam menjawab survei.
Dilihat dari jumlah penduduk indonesia yang sangat besar dengan sifat konsumtifnya yang tinggi, saya yakin nusaresearch bisa mengadakan banyak survei yang bisa kita ikuti untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat internet.
Saat ini, sistem survei Nusaresearch mencakup tiga jenis:
1. Survei publik. Survei Publik adalah survei yang dipublikasikan ke seluruh anggota. Nusaresearch tidak akan mengirimkan email pemberitahuan kepada semua anggota untuk mengerjakan survei publik ini, untuk melihat adakah proyek survei publik ini, kita harus login pada Nusaresearch. Jumlah pertanyaan survei publik berkisar 1 sampai 20 pertanyaan. Kita dapat memperoleh 1-20 poin (satu poin untuk satu pertanyaan)
2. Survei tertutup. Survei Tertutup adalah survei yang dipublikasikan ke email anggota yang memenuhi syarat. Responden akan dipilih secara otomatis oleh sistem komputer berdasarkan informasi pada pendaftaran anggota. Oleh karena itu isilah data-data pendaftaran anda dengan benar. Jumlah pertanyaan 20 sampai 40 pertanyaan. Anda akan memperoleh 20 sampai 40 poin, tergantung pada ide yang dibuat.
3. Survei pribadi. Hanya anggota yang sesuai akan menerima email undangan survei. Anda dapat menggunakan link di dalam email undangan atau login ke nusaresearch. Kunjungi halaman pribadi dan cari menu daftar survei pribadi. Jumlah pertanyaan 30 sampai 40 pertanyaan. Anda akan memperoleh 100 sampai 500 poin, tergantung pada waktu ketika melakukan survei
Tips untuk memperoleh banyak poin di nusaresearch:
  1. Pada saat mendaftar sebagai anggota. Anda akan memperoleh 10 poin untuk informasi dasar yang anda berikan dan menerima 30 poin jika melengkapi data anda secara detail.
  2. Sering-seringlah login pada situs nusaresearch, siapa tau ada proyek survei yang bisa anda kerjakan.
  3. Jika anda buka e-mail dari hp atau gadget anda dan ada undangan untuk melakukan survei, segeralah login dan mengerjakan survei. Karena survei akan ditutup secara otomatis jika sampel sudah cukup.
  4. Berikan ide yang kontributif dalam pengembangan survei. Anda akan diberi 10 poin.
  5. Perkenalkan nusaresearch ke teman anda atau ikuti program afiliasi nusaresearch. Jika teman Anda menyelesaikan informasi dasar, maka Anda akan menerima 10 poin. Jika Teman Anda menyelesaikan informasi detail, maka anda akan menerima 50 poin
Poin anda dapat ditukarkan setelah mencapai 500 poin (Rp. 25000,00). Penukaran Poin pada Nusaresearch tidak terbatas pada waktu. Namun, jika anggota tidak login dan menjawab survei dalam waktu 1 tahun, akun akan ditutup dan poin yang telah dikumpulkan akan dibatalkan.
Sebagai penulis blog dan afiliasi marketer, saya sering meninjau trend apa saja yang sedang booming, dan menganalisa minat masyarakat terhadap subject tertentu melalui Google trends. Dengan adanya situs nusaresearch, sekarang saya juga bisa melihat hasil survei yang telah dilakukan, sehingga sangat berguna untuk keperluan strategi konten blog saya, tentunya dengan target pasar di Indonesia,di bawah ini,
LiveJournal Tags: nusaresearch
hasil survei
Untuk saat ini nusaresearch menjadi sumber penghasilan tambahan yang lebih pasti dan lebih cepat dibandingkan dengan program afiliasi lain yang sedang saya ikuti, walaupun dengan jumlah member (downline) lebih dari seratus orang.
Untuk rekan-rekan netters yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dari internet, segeralah gabung dinusaresearch, mumpung masih baru dan masih banyak survei yang akan diadakan. untuk bergabung langsung saja klik disini. 
Jika anda tidak paham atau kurang mengerti silahkan konsultasi gratis langsung dengan saya lewat email eryevolutions@gmail.com
Pendaftaran dijamin gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun,mendaftarnya juga sangat mudah karena berbahasa indonesia tidak ada bahasa inggris dan tidak dipersulit sedikitpun.
Atau Klik Gambar Dibawah ini untuk bergabung,dijamin gratis dan bisa dapat duit ( JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENIKMATI HASILNYA )

http://nusaresearch.net/userfiles/image/news/19_14.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...