GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 23 Mei 2010 | 21.04

MISTERI SETELAH ALAM KEMATIAN"ALAM BARZAKH"


ASSALAMUALAIKUM WR.WB,
Pasti kaget ya ?,benar artikel kali ini menguak Misteri Setelah Kita Mati Nanti.pertama - tama saya bukanya mau mencari tahu tentang Alam Setelah Kita Mati,tapi Kita coba menguaknya saja.
Alloh SWT,Zat yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang telah menciptakan Manusia sedemikian Sempurna dibanding semua makluk yang telah Ia ciptakan Di Dunia ini.Yang Kita kenal Ada 4 Alam yangDiketahui,yaitu:
1.Alam Ketika Di Rahim Ibu kita
2.Alam Dunia
3.Alam Barzah (KUbur)
4.Alam Akhirat


Semua itu memiliki fungsi dan Peruntukannya masing - masing.
Alam Pertama kita adlah alam Dimana kita berada di rahim Ibu kita.Alam ini merupakan alam pembentukan dan merupakan alam dimana kita mentanda tangani kontrak hidup kita,dan disini pula persiapan kita dimulai.
Alam Dunia,merupakan alam ketika kita berada di alm yang nyata dan dapat dilihat,Di alam ini kita menjalani umur dan hidup kita,Di alam ini pula manusia dan makluk lainya hidup .
Alam Dunia juga adalah Alam yang menentukan tujuan Akhir Hidup kita nanti,kaena alm ini adalah alam yang menentukan Besar Dosa dan Amal kita yang kelak dihisab.Alam Dunia merupakan Alam Yang berlangsungnya singkat dan tak lama,ada istilah ":Hanya sekejap mata"
Alam Barzah,alam ini merupakan Alam persinggahan kita selama menunggu datangnya hari Alahir.Alam Barzah disebut juga alam kubur.Alam barzah merupakan Dimensi tersendiri yang tidak banyak diketahui orang.Di AlamBarzah terjadi banyak hal yang masih menjadi misteri Illahi.Banyak orang mengaku pernah ke Alam Kubur,tapi Wallahu Alam.
Alam Akhirat,Adalah alam terakhir kita nanti.Alloh menentukan nasib akhir kitadisini.
Pada alam akhitrat manusia telah melewati yang namanya Kiamat,dan Mereka telah dibangkitkan oleh malaikat Isrofil dari penantian panjang mereka.
Semua itu adalah perjuangan berat Bagi manusia memperjuangkan kehidupanya dan menentukan Ia akan mendapat Neraka dengan siksa pedih atau Surga Dengan nikmat tak terelakan.Semoga Alloh SWT memilih kita Menjadi penghuni Surganya.AMIEEEEEEEEEEEEEEEEEEN

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...