GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

mengupas film spiderman 4

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 28 Mei 2010 | 16.28



Marvel Studios secara resmi menetapkan tanggal rilis film ke empat 'Spiderman'. Rencananya si manusia laba-laba itu akan beraksi di bioskop pada 6 Mei 2011 mendatang.

Pada 2011, Marvel dan Sony Pictures akan merilis tiga film superhero sekaligus. Film-film itu adalah 'Spiderman 4', 'Thor', dan 'Captain America'.

'Thor' segera menyusul 'Spiderman 4' pada 17 Juni 2011. Sementara 'Captain America' yang sebelumnya akan dirilis di 6 Mei 2011 harus diundur aksinya hingga 22 Juli 2011.

Rencananya, 'Spiderman 4' akan digarap bersamaan dengan film ke lima 'Spiderman 5'. Dua film itu akan dibesut oleh sutradara Sam Raimi yang telah menggarap tiga film 'Spiderman' sebelumnya.

'Spiderman 4' masih menampilkan aktor Tobey Maguire sebagai Peter Parker dan Kirsten Dunst yang sekali lagi memerankan karakter Mary Jane Watson. Naskah film tersebut ditulis oleh David Lindsay-Abaire. Sebelumnya David sukses dengan 'Inkheart' yang dibintangi Brendan Fraser. (Aceshobiz/detik)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...