GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Joe Taslim dan Paul Walker: Joe Taslim Pun Berduka Atas Kematian Paul Walker

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Desember 2013 | 19.51

Liputan6.com, Jakarta : Kematian Paul Walker yang mendadak membuat dunia terhenyak. Aktor yang membintangi Fast and Furious itu tewas dalam kecelakaan yang mengerikan
Joe Taslim Pun Berduka Atas Kematian Paul Walker
Kesedihan mendalam ternyata juga ikut dirasakan Joe Taslim. Rupanya Joe Taslim juga pernah bekerja sama dengan Paul Walker. Lewat film Fast and Furious 6, Joe Taslim merasakan asyiknya melakukan pengambilan gambar film yang dibalut dengan aksi laga itu bersama Paul Walker.
Saat bermain dalam Fast and Furious, Joe Taslim berperan sebagai Jah, pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour. Aktor sekaligus atlet ini mengucapkan bela sungkawa melalui akun Twitter miliknya. Ia tak menyangka Paul Walker pergi secepat itu. Joe Taslim mengakui jika dirinya banyak berlajar dari Paul Walker.
Rest in Peace my friend ..you inspired me so much with your dedication to help others and nature.. you will be missed."
Paul Walker memiliki organisasinya, Reach Out Worldwide, yang membantu dalam bencana alam yang terjadi di dunia. Organisasi ini bertindak cepat dalam menangani "kemarahan alam" yang membuat manusia menderita.
Joe Taslim mengakui kagum dengan sosok Paul Walker yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Kabar terbaru mengungkapkan jika Paul Walker tewas saat ingin menghadiri acara amal yang digelarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...