GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Waw! Para Artis Siap Blusukan Rebut Hati Masyarakat

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 25 November 2013 | 11.09


by: http://www.poskotanews.com/2013/11/25/artis-siap-blusukan-rebut-hati-masyarakat/
AJANG kampanye calon legislatif (Caleg) mulai bergulir. Kesempatan tersebut ingin dimanfaatkan secara maksimal kalangan artis penyanyi. Seperti, Dessy Kus Endang, Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir dan Ressa Herlambang untuk merebut hati masyarakat pemilihnya.
Mereka pun sudah mulai mengurangi jadwal kegiatan show profesionalnya. Prinsip tak kenal maka tak sayang menjadi bagian strategi demi mendekati para konstituen (pemilih). Turun langsung dengan cara ‘blusukan’ ke kantong-kantong suara yang menjadi daerah pemilihan, siap dilakoni meski harus bercapek-capek ria.
indexPenyanyi dangdut yang asli kelahiran Jakarta, Dessy Kus Endang, maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar. “Melakukan sosialisasi sangat penting agar saya dikenal lebih dulu. Termasuk menginventarisasi masalah atau keluhan masyarakat, sehingga pada saat nanti sudah jadi, tinggal gampang untuk memperjuangkan nasib mereka,” tegasnya saat dihubungi Pos Kota, kemarin.
TERJUN LANGSUNG
Dessy yang pernah hits lewat tembang ‘Jakarta-Hirosima’, mengaku senang karena mewakili daerah pemilihan Kecamatan Tanjung Priok dan Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara yang sangat dikenalnya. “Kebetulan aku lahir dan dibesarkan di sekitar dua wilayah kecamatan tersebut,” tuturnya.
Strategi mendekati warga masyarakat kelas menengah dan bawah dengan cara terjun langsung, dianggap Dessy akan lebih efektif. “Biarkan pemilih mengenal siapa saya lebih dekat. Jadi, istilahnya, tidak seperti beli kucing dalam karung,” ucap Dessy.
Camel dan Ressa siap kerja keras
Hal senada dituturkan Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir. Ia maju untuk jadi Caleg DPR RI dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk daerah pemilihan (Dapil 2) yang meliputi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan luar negeri.
Penyanyi bergelar sarjana bidang manajemen dan hukum dari universitas swasta di kota Medan tersebut,  ingin kerja keras untuk mendulang suara. “Sebelum atau pada saat nanti jadi, saya harus mau terjun langsung demi menangkap aspirasi para pemilih.
“Partai pun telah menugaskan saya supaya nggak main-main jika ingin benar-benar jadi wakil rakyat,” papar penyanyi yang di antaranya pernah kondang lewat lagu ‘Jangan Gila Donk’ dan ‘Cuma Kamu Cin’ (CKC).
Ressa Herlambang, penyanyi pop yang digaet Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), jusetru telah mengurangi aktivitasnya di panggung demi target bisa lolos jadi anggota legislatif DPR RI. Ia ditugasi mendulang perolehan suara dari daerah pemilih di wilayah Cianjur, Jawa Barat.
“Bagi saya untuk mencapai target itu, ya harus benar-benar berjuang. Tak masalah jika harus mengorbankan karir nyanyi untuk sementara. Termasuk waktu, pikiran dan sedikit materi,” pungkas pelantun lagu ‘Janji Putih’ dan ‘Menyesal’ tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...