GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sesuatu yang hilang pun masih bisa kembali

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 Juli 2012 | 13.56

Hari Jumat tanggal 20 July 2012 Istri saya berbelanja di Giant Gandaria City, Dan setelah selesai berbelanja bermaksud membeli J-CO donat yang ada di area mall tersebut, entah kenapa ketika istri saya hendak membayar donat tersebut ia meletakan Ipad yg kebetulan dibawanya di meja dekat kasir, dan lupa membawanya kembali ketika ia selesai bertransaksi.

http://cdn.tinybuddha.com/wp-content/uploads/2012/01/Honesty.jpgSetelah sampai di mobil barulah ia tersadar bahwa Ipadnya tertinggal dan segera buru2 kembali ke tempat ia membeli donat tersebut, Namun sayang Ipad tersebut sudah hilang. setelah mencoba bertanya pada orang disekeliling dan penjaga yg bertugas di J-CO tersebut didapat jawaban bahwa tidak ada yg melihat Ipad tersebut. Lalu Istri saya pun pulang dengan perasaan kecewa atas kecerobohannya.

Akan tetapi semalam tgl 24 July 2012, Istri saya mendapat kabar dari teman sekantornya yang kebetulan no telpnya ada di Ipad tersebut dan memang baru satu2nya, karena memang Ipad tersebut baru dibeli 2 minggu yang lalu. Temannya itu mengabarkan bahwa ia di telp oleh pihak management J-CO Gandaria City yang menanyakan apa benar ia mempunyai teman yg kehilangan Ipad pada tanggal tersebut diatas. lalu temen istri saya pun membenarkan dan meyakinkan pihak management J-CO bahwa Ipad tersebut milik istri saya, hal ini dikarena ialah yang mensetting Ipad milik istri saya itu, sehingga ia hapal betul detail dan isi yang ada di Ipad itu termasuk warna dan casingnya dan kebetulan istri saya pun sudah bercerita kepadanya kalau ia kehilangan Ipadnya.

Lalu pada malam itu juga istri saya pun menuju ke TKP, setelah bertemu pihak manajemen, mereka langsung memberikan Ipad tersebut setelah menanyakan Identitas istri saya dan menjelaskan kronologis hilangnya Ipad tersebut.

Berdasarkan penjelasan Pihak management J-CO, penemuan itu dikarenakan bantuan CCTV yang ada di ruangan tersebut. sehingga bisa ditelusuri keberadaan Ipad tersebut.

Saya hanya bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada pihak manajemen J-CO yang masih berbaik hati untuk berusaha mengembalikan Ipad tersebut kepada pemiliknya, walaupun sebenarnya pada awalnya saya pesimis bahwa Ipad tersebut bisa kembali, tetapi ternyata apabila masih milik barang itu masih bisa tetap kembali.

Ketika istri saya menanyakan siapa orang yg menemukan Ipad tersebut dan bermaksud ingin memberikan ucapan terima kasih atas kejujurannya, pihak manajemen J-CO merahasiakannya.

Melihat kejadian tersebut diatas, saya pun yakin, apabila Allah berkehendak, maka sesuatu yang hilang pun masih bisa kembali, walaupun peluang itu sangatlah kecil sekali. dan semoga Kejujuran yang ada di J-CO gandaria city bisa diikuti oleh yang lainnya, Amin Ya Robbal Alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...