GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mencari Manusia Serigala DiKota Jerman Wittlich

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.32

Selama berabad-abad, beberapa orang mengklaim telah melihat satu (bahkan hingga 2007) Di kota Jerman Wittlich, manusia serigala.

Sebuah kuil didirikan dekat dengan kota dalam keyakinan bahwa jika lilin kuil pernah padam, manusia serigala akan kembali. ada basis angkatan udara dekat dengan Wittlich. Pada tahun 1988, beberapa polisi keamanan membuat jalan mereka ke basis ketika mereka melihat bahwa lilin sudah padam. Mereka membuat cahaya itu, bercanda tentang hal itu dan mengangkat bahu. Tapi kemudian, ketika alarm sudah berangkat nanti malam itu, dan mereka pergi untuk menyelidiki hal itu, mereka mengklaim telah berhadapan dengan makhluk legendaris. Dikatakan werewolf lolos pagar kaki tinggi, yang beruntung untuk mereka karena bisa menjadi keseluruhan cerita yang berbeda jika telah memutuskan untuk membuat sushi dari pria.
image
Di kota Jerman Wittlich, manusia serigala dikatakan telah tertangkap dan dibunuh.

Di Perancis, tahun 1598, seorang pengemis yang dikenal sebagai Jacques Roulet dikurung di sebuah rumah sakit jiwa setelah mengakui pembunuhan dan makan beberapa wanita dan anak-anak ... sebagai manusia serigala. Dia percaya ia mampu untuk mengubah makhluk dengan bantuan salep orang tuanya telah memberinya. Dia juga mengklaim bahwa saudaranya dan sepupunya itu manusia serigala juga. Ia ditangkap setelah tubuh seorang remaja ditemukan sedang dimakan oleh dua serigala (saudaranya dan sepupunya, mungkin?) Orang-orang yang tertangkap Jacques menemukannya dekat - setengah berpakaian - tangannya bersimbah darah.

Cerita lain dari manusia serigala berlimpah seperti dalam mitologi Yunani di mana Lycaon berubah menjadi manusia serigala setelah makan manusia. Dalam pengetahuan Armenia, roh diyakini untuk menghukum perempuan tertentu untuk dosa-dosa berat yang dilakukan dengan mengubahnya menjadi manusia serigala selama 7 tahun. Sejarawan Yunani, Herodotus, percaya ada sebuah suku yang disebut Neuri yang berubah menjadi manusia serigala setahun sekali selama beberapa hari. Di Wales abad ke-18 (Denbigh), ada laporan serangan serigala pada manusia dan ternak. Dan pada tahun 2007, manusia serigala itu terlihat dua kali di Stafford (Inggris). Ini digambarkan sebagai sangat besar, sangat tinggi dan sangat berbulu, berdiri di atas kaki belakangnya sebelum membuat liburan nya.


Segala sesuatu yang kita tahu (atau berpikir kita tahu) tentang manusia serigala ini bisa dibilang berdasarkan desas-desus, mitos, kesalahpahaman berlebihan, dan penuh imajinasi. Setelah semua, kebenaran sering bisa kurang menarik, biasa, agak bl-ugh. Ambil satu penyihir, menyatakan bahwa dia membuat kesepakatan dengan setan untuk bentuk-pergeseran menjadi manusia serigala, dan semua kehidupan tiba-tiba tampak sangat lebih menarik - membuat lidah desa dan pikiran didorong dengan gosip-demam. Sama berlaku untuk kondisi medis seperti Hypertrichosis di mana penderita tertutup dari kepala sampai kaki di rambut sehingga bahkan rambut mereka ditutupi rambut. Tempat orang kembali pada abad ke-16 dan hey presto, mereka manusia serigala. Hari ini kita tahu mereka sama seperti kita semua - hanya bahwa folikel rambut mereka bekerja lembur dengan cara yang besar besar.

Terlepas dari kondisi mental / fisik dan perburuan penyihir, penjelasan lain yang diberikan adalah konsumsi biji-bijian yang terkontaminasi (dalam roti) yang membawa efek halusinasi bila dimakan dan membuat orang membayangkan mereka sedang diserang oleh segala macam makhluk berbahaya. Dikenal sebagai keracunan Ergot, banyak orang menderita ini kembali di abad pertengahan.

Pada flipside, katakanlah manusia serigala benar-benar ada. Dan bahwa beberapa orang benar-benar telah melihat mereka saat mereka klaim. Ada makhluk di luar sana yang kita belum menemukan. Bagaimana jika manusia serigala tidak serigala sama sekali? Ya, mereka mungkin besar dan berbulu dan menakutkan dan melolong ke bulan, tetapi bagaimana jika mereka tidak manusia serigala, tetapi anggota yang sangat terpencil dari kerajaan hewan? Ada beberapa hewan di luar sana yang terlihat sangat aneh dan cukup menakutkan pula. Apa yang manusia pikirkan ketika mereka pertama kali melihat tahi lalat berhidung bintang atau Narwhal laki-laki? Bukankah mereka takut? Apakah mereka tidak berpikir hewan-hewan ini tampak dunia lain?

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...