GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

OSAMA BIN LADEN MENINGGAL (update langsung gan)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 02 Mei 2011 | 11.30

www.eryevolutions.co.cc (lebih lengkap menyajikan berita terbaru & terupdate)
Langsung update aja nih gan,tadi baru aja saya liat breaking news tayangan berita diMetro Tv yang memberitakan bahwa Osama Bin Laden Tewas,nih kalau agan-agan mau tau lebih lanjut baca aja beritanya nih,agan bisa ambil kesimpulan sendiri nantinya.
Nih beritanya saya sedot dari berbagai media:

Breaking News / Internasional / Senin, 2 Mei 2011

Metrotvnews.com, Islamabad: Pendiri organisasi jihad Al Qaeda, Osama bin Laden, meninggal. Dilaporkan, Osama tewas terbunuh di Afghanistan, Senin (2/5). Hingga kini detail kematian Osama bin Laden belum diketahui.

Pemerintah AS, lewat siaran berita CNN, membenarkan Osama tewas terbunuh dalam serangan militer AS. Pihak AS mengklaim jenazah Osama di tangan mereka. Terkait kematian Osama, Presiden AS Barack Obama segera memberikan pernyataannya.

Keterangan berbeda dilontarkan kantor berita Al Jazeera. Pihak Al Jazeera menuturkan dalang pemboman menara kembar World Trade Center, New York, AS, itu meregang nyawa di sekitar Islamabad, Pakistan.(RAS)


Osama Bin Laden Tewas

Osama Bin Laden

WASHINGTON, KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, Minggu (1/5/2011) waktu AS, akan mengumumkan bahwa pemimpin jaringan terosis Al-Qaeda, Osama bin Laden, sudah meninggal, hampir 10 tahun setelah serangan 11 September, kata seorang pejabat senior AS kepada AFP.

Pejabat itu, yang tidak mau disebut namanya, mengatakan bahwa Bin Laden sudah meninggal, tetapi tidak memberikan rincian tentang bagaimana kematiannya terjadi. Namun menurut laporan CNN, Osama tewas dalam serbuan tentara AS di sebuah rumah di luar kota Islamabad, Pakistan, Minggu malam waktu setempat.


Masih menurut pejabat AS tersebut, pengumuman itu akan disampaikan Obama melalui siaran televisi pada Minggu malam waktu AS (atau Senin pagi ini WIB).



Hasil tes DNA pastikan kematian Osama bin Laden

Osama bin Laden (AFP)

Washington (Solopos.com)–Setelah bertahun-tahun menjadi buronan nomor satu dunia, muncul berita mengejutkan dari Osama bin Laden. Pemimpin jaringan teroris Al Qaeda tewas. Jasadnya kini telah berada di pihak otoritas Amerika Serikat.

Belum jelas bagaimana Osama tewas. Namun hasil tes DNA telah mengkonfirmasikan kematian Osama.

Demikian disampaikan pejabat-pejabat AS yang tidak ingin disebutkan namanya seperti dilansir harian Sydney Morning Herald, Senin (2/5/2011).

Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijawalkan akan menyampaikan pidato guna menyampaikan kematian Osama.

Osama yang kelahiran Arab Saudi itu telah diburu otoritas AS dan sekutu sejak serangkaian serangkaian serangan terhadap target-target Barat termasuk serangan 11 September 2001 di New York dan Washington, AS.

(dtc/tiw)

Cukup Sekian dan Terima Kasih,silahkan dicopas gan,tapi cantumin link sumbernya ya:www.eryevolutions.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...