GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Terkenal, Udin Sedunia Tak Mau Sombong

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 Maret 2011 | 10.48

INILAH.COM, Jakarta - Lagu Udin Sedunia yang lucu membuat nama Udin Sedunia terkenal. Udin yang masih tak percaya dengan kesuksesannya mengatakan tak mau menjadi sombong.

"100 persen saya tidak kepikiran ke Jakarta, nggak menyangka. Saya ikhlas menghibur dan bikin orang tertawa. Kalau itu takdir Tuhan, orang senang alhamdulillah," tuturnya, di sela-sela pembuatan video klip Udin Sedunia di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (15/3).

Udin mengaku sangat menikmati kesibukannya menjadi penyanyi, yang selalu tampil di atas panggung dengan riuhnya penonton. Tidak itu saja, pria kelahiran 31 Desember 1985 ini pun harus sabar menerima permintaan puluhan media yang ingin mewawancarainya.

Terkenal, Udin Sedunia Tak Mau Sombong"Banyak banget reaksi penggemar! Tumben saya merasakan kecupan seorang cewek, bukan bencong. Waktu di Inbox dicium sama perempuan, pernah sama ibu-ibu dikerjain," sambung Udin yang memiliki nama asli Sualuddin ini.

Meski begitu, pria yang mempunyai wajah ramah dan murah senyum ini tak mau besar kepala. Udin tak mau merasa sombong. Ia tak merasa jumawa dengan segala yang didapatkannya.

"Belum, saya merasa belum sukses. Saya selalu merasa seperti gelas yang terisi setengah, yang selalu siap menerima masukan. Tidak merasa sempurna, dan tidak egois, bisa diisi. Kalau sudah penuh, kita pasti akan egois," katanya. [aji]

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...