GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Google Map Merekam Daerah Misterius

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 09 Agustus 2010 | 11.11

Google merupakan mesin pencari yang sangat akurat saat ini, tidak heran sampai sekarang google masih mendominasi urutan pertama pada peringkat mesin pencari.

Ditahun 2010 ini google merilis beberapa aplikasi terbaru, akurat dan gratizzzzzz. diantaranya yaitu Google map. google map merupakan sebuah jasa peta globe virtual yang dipergunakan oleh umum secara online. aplikasi ini memberikan layanan kepada penggunanya untuk melihat peta atau gambar langsung daerah yang dicarinya, cara menggunakannyapun cukup mudah, kita tinggal mengetik nama kota atau negara yang kita cari.

Semenjak adanya google map banyak sekali ditemukan daerah atau tempat-tempat misterius yang tidak dihuni oleh oleh makhluk hidup, salah satunya dinegara China/Beijing, baru-baru ini Google Map menemukan sebuah kawasan misterius di daratan padang pasir Cina.


Wilayah yang belum dapat diidentifikasi oleh masyarakat setempat. menurut para ahli sejarah konon tempat ini difungsikan sebagai lahan area yang dibangun oleh militer Cina. Gambar yang ditunjukkan pada layanan peta mesin pencari Google itu berbentuk bentangan gambar garis putih raksasa itu yang terletak pada koordinat 40°27’4.87 Utara, 93°44’42.90 Timur. Salah satu indikasi bahwa wilayah itu dibangun oleh militer Cina karena ada sebuah area yang mirip dengan lapangan parkir pesawat jet yang terletak pada koordinat 40°27’23.66 Utara, 93°23’7.78 Timur.

Pada Februari lalu, layanan Google Map dan Google Earth juga menemukan "kuburan" bangkai pesawat militer Amerika Serikat. Pada tampilannya, lokasi makam pesawat yang diberi nama The Boneyard ini menunjukkan deretan pesawat yang sudah usang. Sedikitnya 4000 pesawat dikuburkan di tempat yang luasnya sekitar 1430 lapangan sepak bola itu. Jenis pesawat yang sudah usang seperti pesawat jet F-14 yang tak digunakan lagi sejak 2006.

Untuk selanjutnya terserah anda, apakah anda termasuk tipe orang-orang peneliti ???

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...